ʞılɐqǝʞ sılnu ɐɹɐɔ : oɟuı

Go down

ʞılɐqǝʞ sılnu ɐɹɐɔ : oɟuı

Post  daulay on Wed Oct 08, 2008 11:04 am

nih caranya mau nulis kebalik,,,

Code:
http://h1.badwaresite.www/intifadha/Project/huruf_terbalik.html

ǝɥǝɥ ˙uɐnɹǝs-nɹǝs ʇɐnq ɐʎ ɥɐl uɐʎɐɯ
nɥɐʇ ɯolǝq ƃuɐʎ ɐpɐ ɐɾɐ ılɐʞ
avatar
daulay
Vacationers
Vacationers

Jumlah posting : 50
Join date : 07.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ʞılɐqǝʞ sılnu ɐɹɐɔ : oɟuı

Post  neng-ah on Wed Oct 08, 2008 11:06 am

ini bwat apa ya?
ga penting... hahaha...
avatar
neng-ah
Vacationers
Vacationers

Jumlah posting : 52
Join date : 07.10.08
Age : 34
Lokasi : Tangerang or Jakarta. Depok juga bisa seh. Bali kadang2.

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ʞılɐqǝʞ sılnu ɐɹɐɔ : oɟuı

Post  daulay on Wed Oct 08, 2008 11:19 am

penting lah buat iseng2 haha,, di hp bisa gak ya? tes ngah,,, haha
avatar
daulay
Vacationers
Vacationers

Jumlah posting : 50
Join date : 07.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

top

Post  beams on Wed Oct 08, 2008 11:29 am

ɐʎ ılɐʞ ɐsıq dɥ ıɹɐp ǝuıluo˙˙˙˙ɐʎ ɐʎuɐɹɐɔ uɯƃ dɥ ʇɐnq olɐʞ ıdɐʇ '2ƃuǝsı ʇɐnq snƃɐq snƃɐq
@ @ @
avatar
beams
Vacationers
Vacationers

Jumlah posting : 5
Join date : 07.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ʞılɐqǝʞ sılnu ɐɹɐɔ : oɟuı

Post  reini09 on Wed Oct 08, 2008 2:50 pm

Pusing......
Tuliasan apaan sih????
avatar
reini09
Vacationers
Vacationers

Jumlah posting : 18
Join date : 07.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ʞılɐqǝʞ sılnu ɐɹɐɔ : oɟuı

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik